Saturday, October 31, 2009

Acer Aspire One 571


Netbook kini ditawarkan oleh banyak produsen ternama. Namun Acer termasuk salah satu yang diinformasikan akan menawarkan sesuatu yang berbeda pada produk terbarunya. Kali ini dengan Acer Aspire One 571, netbook yang dilengkapi dengan drive optik yang mendukung Blu-ray disc.
Cukup jarang netbook yang sudah dilengkapi dengan sebuah drive optik. Dengan dilengkapinya Acer Aspire One 571 dengan drive optik yang mampu membaca Blu-Ray, membuatnya memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan produk netbook lainnya.
Acer Aspire One 571 adalah netbook dengan layar 10.1 inci dengan kemampuan menampilkan resolusi 1280 x 720 pixel widescreen 16:9. Netbook dengan processor Intel Atom N280 ini, spesifikasi lainnya seperti kebanyakan netbook. Namun untuk memutar konten dari Blu-Ray disc, ia juga dilengkapi drive optik berukuran kecil, untuk memutar disc dengan diameter 32mm, dengan kapasitas 1 GB. Sedangkan untuk proses encoding file multimedia full HD, dibantu dengan multimedia coprocessor Quartics Q1721.

0 comment:

Post a Comment