Saturday, October 3, 2009

BlackBerry Curve 8520

Sinkronisasi Macintos Plus Pilihan WiFi dan GPS
Setelah seri Curve 8900 alias Javelin, BlackBerry kembali menambah satu varian baru generasi Curve-nya ke pasaran. Kali ini diberi nama BlackBerry Curve 8520. Seperti model-model terdahulu, seri ini pun bakal dilepas dengan dua tipe. Pertama yang memiliki koneksi WiFi, dan kedua adalah support GPS navigation.
Bentuk fisiknya tetap mengadopsi model terdahulu, yakni bongsor dengan keyboard full QWERTY. Hanya di curve 8520 ini navigasinya menggunakan Trackpad bukannya Trackball. Soal kejernihan layar, smartphone ini menanamkan lcd TFT MCD 65.536 warna, 320 x 240 piksel seluas 2.64 inci.
Satu hal yang menarik, Curve 8520 diklaim sebagai ponsel pintar pertama BlackBerry yang support Mac OS syncing. Mulai dari sinkronisasi playlist musik iTunes, personal info, memo organiser dan berbagai layanan yang ada untuk Mac desktop. Selain itu, untuk menikmati fitur multimedia, Curve 8520 menanamkan "Media Keys".
Untuk fasilitas lainnya, ada kamera 2MP, Bluetooth v2.0 support A2DP dan "push-base email" yang bisa secara langsung menampilkan pesan email yang masuk, termasuk pengaturan jarak jauh fungsi "inbox" pesan tetap dihadirkan. Serta layanan instant messaging, plus kemudahan berbagi konten media secara online (easy media sharing).
.

0 comment:

Post a Comment