Wednesday, October 7, 2009

iPod Shuffle


Belum lama ini, Apple kembali memperkenalkan produk terbaru, iPod Suffle, sebuah mp3 player dengan bentuk teringkas yang ditawarkan oleh Apple. Bahkan produk iPod Shuffle ini juga diklaim sebagai produk terkecil yang dapat "berbicara".
Dibandingkan dengan iPod Touch, tentunya fungsi yang tersedia jauh berbeda. Namun dibandingkan dengan iPod Suffle generasi sebelumnya, iPod Shuffle generasi terbaru ini memiliki banyak fitur yang diperbarui.
Seperti ditambahkannya fitur VoiceOver, sebuah fitur yang sudah dikenal sebelumnya juga tersedia pada sistem operasi Mac. Pada iPod Shuffle, fitur ini berfungsi untuk menginformasikan lagu yang sedang diputar, dan saat kapasitas baterai menipis.
Dengan dimensi yang juga ringkas seperti versi pendahulunya, iPod Shuffle terbaru ini berdimensi 45.2 x 17.5 x 7.8 mm, hanya berukuran sebuah anak kunci. iPod Shuffle terkini juga menawarkan kapasitas yang lebih besar, 4 GB atau setara sekitar 1000 lagu. Di dalam ukurannya yang ringkas, juga sudah dilengkapi baterai yang diklaim memiliki daya tahan sekitar 10 jam penggunaan. Minimnya tombol pada versi ini, membuat fungsi kendali volume suara tersedia pada earphone.

0 comment:

Post a Comment