Sunday, December 6, 2009

Brother MFC-490CW


Brother MFC-490CW merupakan multifunction printer yang cartridnya menggunakan tinta inkjet bertipe CMYK (Cygan, Magenta, Yellow, dan Black), dimana biasanya tipe tinta seperti ini diperlukan untuk menghasilkan cetakan setara kualitas foto. Selain itu, sebagai multifunction printer tentu kelebihan lain yang dimiliki adalah adanya fungsi fax, csan dan copier. Di mana untuk fungsi fax ini, ia sudah melengkapi dirinya dengan modem fax 33.6 kbps.
Berbicara mengenai konektivitas untuk produk ini memang tersedia cukup beragam, dari mulai koneksi standar menggunakan USB 2.0, sampai wireless juga sudah dilengkapi. Selain itu, fitur lain yang cukup menarik adalah disediakannya fitur PicBridge, dimana dengan fitur ini bisa langsung menceetak foto langsung dari kamera digital anda. Dan juga sudah disediakannya card reader terintegrasi.
Aplikasi bawaan yang disertakan cupuk mudah digunakan, dari mulai instalasi sampai pemakaian. Apalagi printer ini dilengkapi dengan LCD Widescreen 3.3" untuk melakukan pengontrolan secara manual.
Seperti biasa, pada paket penjualannya disediakan CD driver lengkap dengan aplikasi. Juga tidak lupa kabel USB dan kebel power turut disertakan.

0 comment:

Post a Comment