Friday, December 4, 2009

Lenovo IdeaCentre A600


Kalau melihat laptop Lenovo tipe ThinkPad, Anda tak menyangka Lenovo bisa membuat produk yang sangat menarik secara desain, Lenovo IdeaCentre A600.
Layar All-in-one(AIO) PC ini berukuran 21.5 inci dengan rasio 16:9 beresolusi 1920x1080. Tak ayal, Lenovo IdeaCentre A600 cocok dipakai untuk memutar film berformat Blu-ray atau full-HD.
Di bawah layar tampilan, bodi IdeaCentre A600 melengkung ke belakang. Cakep sekaligus fungsional. Bagian yang melengkung itu sebagai tempat menyembunyikan hardwarenya, plus menyediakan ruang untuk menempatkan keyboard pada saat tak digunakan.
Keyboard unit yang dipaketkan sangat manis. Keyboard nirkabel ini mengadaptasi keyboard laptop. Numpad dihilangkan, diganti touchpad. Di bagian paling kiri, ada tombol yang berfungsi sebagai klik kiri mouse.
Mouse-nya nirkabel. Teknologi yang dipakai untuk mengendalikannya laser. Di bagian bawah mouse, ada tombol on/off. Tombol yang berguna demi menghemat daya. Ada pula untuk mengatur resolusi laser. Selain itu, ada juga remote control. Remote ini bisa dipakai untuk mengendalikan mouse, membuka media center, mengetur volume, dan beberapa tugas lain.
Lenovo IdeaCentre A600 berprosesor Intel Core 2 Duo T6600, memory 2GB, harddisk 600GB, Blu-Ray Drive, kartu grafis ATI 3650, dan sistem operasi Windows Vista Home Premium.

0 comment:

Post a Comment