Monday, December 21, 2009

MSI GX720


MSI merilis sebuah notebook terbaru dengan ECO Engine. ECO Engine, merupakan teknologi hemat energi yang diaplikasikan khusus untuk pengguna notebook MSI, dimana fungsi menajemen energi digunakan untuk menambah kinerja baterai agar tahan lebih lama. Mengaktifkan ECO Engine sangat mudah, cukup sentuh tombol ECO dan anda pun dapat memilih lima pilihan mode ECO sesuai kebutuhan, seperti Gaming mode, Movie mode, Presentation mode, Ofice mode, dan Turbo battery mode.
Modus pilihan ECO ini dipilih khusus untuk aplikasi game, aplikasi multimedia, dokumen office atau menghemat energi baterai semaksimal mungkin. MSI GX720 menggunakan LCD sebesar 17 inci, cukup besar untuk anda yang gemar main game atau sekadar nonton film dengan format DVD.
MSI GX720 dilengkapi dengan video card nVIDIA GeForce 9600 GT dengan built-in DDR3 512 MB dan teknologi peningkatan warna membuat notebook ini mampu memberikan suara audio kualitas tinggi dan efek visual nyata.

MSI GX720 telah menggunakan standar audio Dolby Theater Class 4.1 Channel Surround Sound Effect and Subwoffer, dimana suara yang dihasilkan akan semakin nyata. Lebih jauh lagi, MSI GX720 menggunakan teknologi Intel Centrino2 yang mengaplikasikan processor Intel Core 2 Duo dan chipset PM45 Express Chipset yang memberikan kemampuan high-difinition, konektivitas nirkabel luas, serta hemat energi baterai pada saat menjalankan film dengan format Blu-Ray.
Aplikasi multimedia lainnya termasuk, dukungan terbaru E-SATA, interface multimedia, webcam 2 MP, pilihan DTV receiver, dan fungsionalitas nirkabel untuk koneksi Internet dimana saja.

0 comment:

Post a Comment