Monday, November 30, 2009

Dell Adamo


Jika menilik rupanya, Dell Adamo sungguh ciamik, elegan. Badannya supertipis (hanya 1.6 cm) dengan cover atas terbuat dari kaca keras hitam mengkilat, ditimpa leh strip matte yang memamerkan logo gravir Dell dan Adamo di sisi kiri dan kanan, dan dialnjutkan dengan bagian metal brushed yang mulus. Di bagian belakang, ventilasi udara disajikan dalam pola pixel gradien. Pendek kata, penampilan pertama Adamo mampu membuat kita jatuh cinta.
Begitu kita buka casing-nya, mata akan tertuju pada kebersihan Adamo, Tidak ada tombol menonjol apa pun di panel keyboard. Semua-tombol on/off, enam indikator LED untuk fungsi multimedia dibenamkan di dalam notebook yang mengemaskan processor Intel Core 2 Duo SU9300 1.2 GHz dan RAM DDR3 2GB.

Berbeda dengan gaya notebook masa kini, semua port-2 USB 2.0, 1 USB/eSATA, gigabit LAN, displayport-DVI adapter, catudaya listrik- ditempatkan di bagian belakan Adamo. Speaker pun dibenamkan di bagian belakan. Pengecualian adalah jack headphone yang ditempatkan di sisi kanan. Lubang Security Lock maupun jack mikropon-in absen di sini. Sementara itu untuk koneksi nirkabel tersedia bluetooth 2.1 + EDR dan W-LAN Draft n.

0 comment:

Post a Comment