Sunday, November 22, 2009

HTC Touch Diamond2

Di tengah maraknya popularitas BlackBerry di tanah air, HTC mencoba mencuri perhatian dengan menggelontorkan adik dari seri Touch Diamond. Namanya tidak neko-neko, yakni HTC Touch Diamond2.
Dari sisi penampilan, jika dibandingkan sang kakak, Diamond2 menganut desain berbeda. Layar sentuhnya lebih lega (mencapai 3.2"), tapi memakan ruang sehingga tombol navigasi yang berada di bawahnya berubah menjadi sangat imut.

Perihal teknologi, Diamond2 mngadopsi antarmuka TouchFLO 3D terbaru yang telah dikembangkan lebih dalam sehingga dapat terintegrasi dengan Windows Mobile 6.1. Area sentuhan fokus juga diperbesar, lebih besahabat dengan sentuhan jari ketika mencolok-colok.
Selain fitur-fitur biasa yang lazim kita temui di ponsel pintar (contoh: processor Qualcomm MSM7200 528MHz, 512MB ROM, 288RAM, jaringan HSPA, GPS, WiFi 802.11b/g, kamera 5MP dan VGA, slot microSD mencapai 16GB, dan radio FM), produk HTC ini juga menawarkan teknologi terbaru bernama Push Internet. Fasilitas ini diklaim mampu mengurangi kelambatan ketika mengunduh serta me-render dari halaman web di ponsel. Para pengguna juga bisa memilih dulu website favorit mereka untuk mendapatkan akses yang lebih cepat ketika dibutuhkan.

0 comment:

Post a Comment