Friday, November 27, 2009

HP TouchSmart IQ500



Konsep all-in-one PC memang bukan sesuatu yang baru. Namun, HP TouchSmart IQ500 adalah yang terkeren. Tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas yang komplit (WiFi, TV tuner, dan card reader), namun ia juga telah mendukung layar sentuh di atas layar yang berukuran 22 inci.
Untuk mendukung layar sentuh tersebut, HP menyertakan aplikasi khusus bernama MediaSmart - yang pada dasarnya adalah software yang berjalan di atas sistem operasi Windows Vista dan berfungsi sebagai antarmuka yang memudahkan kita menggunakan TouchSmart. Untuk mengaksesnya, cukup tekan tombol bergambar rumah. Dari sana, anda tinggal geser ke kiri dan ke kanan untuk mencari aplikasi yang ingin dijelajahi.
Selain layar sentuh, HP TouchSmart IQ500 tetap menyertakan keyboard dan mouse berbasis bluetooth. Selain itu, tersedia pula remote control berbasis infra merah sehingga anda dapat mengoperasikan komputer ini dari sofa nan empuk.
Spesifikasinya adalah processor Core 2 Duo T5850, RAM DDR2 4GB, kartu grafis nVIDIA GeForce 9300 GS, dan harddisk SATA 500GB.

0 comment:

Post a Comment