Monday, November 16, 2009

Dell Studio One 19


Tidak berbeda dengan produsen terkemuka lainnya, setelah sukses dengan memperkenalkan PC kategori baru melalui netbook, Dell juga merambah ke kategori All-in-one. Hadir melengkapi seri Studio, kini hadir produk terbaru Dell Studio One 19 All-in-One.
Seperti kebanyakan All-in-one PC lainnya, bentuk desainnya sangat menarik. Sebuah PC yang komponennya tergabung dengan layar display. Terlebih pada Dell Studio One 19 dilengkapi dengan fungsi touch screen multitouch pada layar 18.5 inci yang digunakan.
Seperti kebanyakan produk Dell lainnya, Dell Studio One 19 menawarkan pilihan spesifikasi yang beragam. Untuk processor tersedia pilihan menggunakan Intel Celeron, Dual core celeron, Pentium dual core, Core 2 Duo, dan core 2 Quad core. Demikian juga dengan pilihan graphic controller, dari nVIDIA GeForce 9200 atau GeForce 9400. Dapat terpasang memory dengan kapasitas maksimal 4 GB. Sedangkan untuk harddisk, dapat terpasang dengan kapasitas maksimal 750 GB. Untuk mempermanis tampilan, digunakan drive optikal dengan mekanisme tanpa tray dengan slot loading. Juga dilengkapi dengan 7-in-one media card reader, enam port USB.

0 comment:

Post a Comment