Saturday, November 21, 2009

Samsung CMX-C14 dan Samsung CMX-10


Samsung mengumumkan pelrilisan dua buah camcorder terbaru, Samsung SMX-C14 dan Samsung CMX-10. Kedua camcorder tersebut merupakan camcoder yang didesain ergonomis, compact, serta mudah digunakan. Sepasang camcorder ini juga mempunyai fitur Touch of Colora (ToCa), yang sebelumnya pernah disematkan pada jajaran HDTV flat panel.
Samsung SMX-C14 dan Samsung CMX-10 sangat ideal untuk pengguna yang sering berpergian, apalagi camcorder ini juga dilengkapi dengan 10x zoom optical yang dipasangkan dengan Hyper Image Stabilization untuk membantu mengurangi hasil hambar blur atau goyang, Samsung CMX-10 dilengkapi dengan 230.00 pixel pada layar ukuran 2.7 inci. Sama dengan seri Samsung HD HMX-R10, Samsung SMX-C14 dan Samsung CMX-10 mempunyai fitur Active Angle Lens.
Fitur ini memudahkan penggunaan camcorder, tanpa harus membuat pergelangan tangan dan siku cepat lelah. Samsung CMX-C14 mempunyai kapasitas internal 16 GB flash memory, dan data ditambah berkat adanya slot kartu memory SD/SDHC. Sedangkan Samsung CMX-C10 melengkapi dirinya dengan program edit video yang disebut intelli-studio. Program ini membuat pengguna dapat mengkoneksikan camcorder melalui USB ke PC sekaligus mengedit video, tanpa harus menggunakan aplikasi lainnya. For more info please VISIT

0 comment:

Post a Comment