Thursday, November 19, 2009

Pentax K-7


Pentax baru saja meluncurkan kamera digital SLR terbaru, Pentax K-7. Kamera Digital Single Lens Reflex (DSLR) beresolusi 14.6 megapixel ini ditujukan bagi para fotografer professional karena menyediakan preview framing dengan akurasi mendekati asli, dan mendukung berbagai jenis lensa. Kamera K-7 ini menawarkan beberapa keunggulan, yakni body yang lebih kokoh, lebih ringan, dan kemampuan untuk merekam video berdefinisi tinggi.
K-7 yang kompatibel dengan berbagai lensa Pentax ini memiliki ukuran body yang 7 kali lebih kecil dari seri Pentax pendahulunya, K20D, serta 25% lebih kecil daripada kamera seke;as dari merk lain. Selain itu, body kamera ini dinuat dari campuran magnesium sehingga memiliki ketahanan yang lebih kuat. Sensor yang dimiliki kamera ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan potret dalam ukuran poster, sekaligus fleksibilitas untuk melakukan cropping.

Berbagai fitur disematkan pada Pentax K-7, seperti video recording dengan kecepatan 30 fps. Selain itu, kamera ini juga menyediakan port HDMI untuk emlihat hasil foto melalui TV HD. K-7 memiliki fungsi mirror lock-up untuk menghilangkan gambar kabur akibat pergerakan saat kecepatan rana yang rendah, serta fitur penyelaras komposisi saat tripod kamera digunakan.

0 comment:

Post a Comment