Tuesday, November 24, 2009

Samsung WB100

Samsung meramaikan pasar kamera digital saku, dengan merilis Samsung WB100 dengan resolusi sebesar 12 megapixel. Samsung WB100 mempunyai lensa sudut lebar 24mm Schneider dengan zoom 5x optical. Selain memotret, kamera saku ini juga mampu merekam video dengan resolusi high defition. Untuk menampilkan gambar atau hasil rekaman video, Samsung WB100 menggunakan layar AMOLED, dan Samsung mengklaim layar AMOLED yang digunakan pada Samsung WB100 merupakan yang terbesar.

Teknologi perekaman video Samsung WB100 memiliki resolusi 720p, serta konektivitas HDMI. Konektivitas HDMI sangat berguna, jika pengguna ingin melihat foto atau video melalui televisi dengan teknologi HDTV. Fitur optical zoom juga tersedia saat mode merekam video digunakan dan berkat pengunaan sistem kompresi H.264, kamera digital ini mampu merekam video dengan waktu yang lebih lama.
Samsung WB100 telah dilengkapi dengan teknologi Optical and Digital Image Stabilization untuk mereduksi gambar goyang. Bagi pengguna yang ingin memotret dengan kreatifitas yang lebih tinggi, kamera ini telah menggunakan setting secara manual penuh. Pengguna dapat mengatur sistem pencahayaan, kecepatan hingga pemilihan ISO untuk hasil yang lebih baik.

0 comment:

Post a Comment